Yunika Lestaria Ningsih, S.Si., M.Pd. Menyelesaikan S1 di Unsri Prodi Matematika, S2 di Unsri mengambil Jurusan Pendidikan Matematika. Sampai sekarang masih dosen PNSD Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Palembang. Saat ini mengajar di Prodi Pendidikan Matematika dan mengampu mata kuliah Statistika Matematika, Masalah Nilai Awal Syarat dan Batas, Metode Statistik, dan Statistika Dasar. Sekarang masih aktif menjalankan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Publikasi :
- Prospective Teachers’ Ability in Mathematical Problem Solving Through Reflective Learning
- Hasil Belajar Mahasiswa Melalui Penerapan Penerapan Model Blended Learning pada Mata Kuliah Persamaan Diferensial
- Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Reflektif terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Mahasiswa Calon Guru
- Investigasi Kesulitan Mahasiswa Calon Guru dalam Memecahkan Masalah Matematika pada Mata Kuliah Statistika Dasar
- Pengaruh Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) terhadap kemampuan Representasi Matematis Siswa SMPN 2 Muara Sugihan
- Peningkatan Hasil Belajar Dan Kemandirian Belajar Metode Statistika Melalui Pembelajaran Blended Learning
- Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa
- Pembelajaran Matematika Berbantuan Maple pada Mata Kuliah Kalkulus Integral Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa
- Improving Students’ Understanding of Mathematical Concept Ability by using Maple in Learning
- Pemahaman Mahasiswa Terhadap Persamaan Diferensial Biasa Berdasarkan Teori APOS
- Pemahaman Mahasiswa terhadap Persamaan Differensial Biasa berdasarkan Teori APOS
- Students’ Mathematical Representation Ability Through Implementation of Maple
- Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Melalui Pembelajaran Reflektif di SMA
- Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa melalui Pembelajaran Reflektif berbantuan Aplikasi Moodle
- Pengaruh Model Pembelajaran SSCS terhadap KPMM Siswa SMP Negeri 28 Palembang
- Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Melalui Model Pembelajaran Situation Based Learning