Dr. Misdalina, M.Pd. Menyelesaikan S1 di STKIP PGRI Palembang Prodi Pendidikan Matematika, S2 di Unsri mengambil Jurusan Pendidikan Matematika, S3 di UNJ jurusan Manajemen Pendidikan. Sampai sekarang masih dosen PNSD Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Palembang. Saat ini mengajar di Prodi Pendidikan Matematika dan mengampu mata kuliah Kalkulus Diferensial, Metode Statistik, Persamaan Diferensial, Penelitian Pendidikan Matematika, Seminar Matematika. Sekarang masih aktif menjalankan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Publikasi:
- Belajar Matematika Yang Berkarakter
- Peningkatan Hasil Belajar Dan Kemandirian Belajar Metode Statistika Melalui Pembelajaran Blended Learning
- Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa
- Pengembangan Bahan Ajar Materi Lingkungan Hidup Kelas XI Menggunakan Model Pembelajaran CTL di SMA Negeri 2 Mesuji
- Perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe TAI dengan NHT dalam kemampuan pemahaman konsep matematis ditinjau dari kemampuan awal siswa SMP Negeri 4 Prabumulih
- Discruption Dalam Pembelajaran Matematika
- Analysis Of Lecturers’ Work Performance Based On Pedagogy Competence And Work Motivation
- Pedagogic Competence, Work Motivation, and Job Satisfaction (Factors Influence Lecturer Performance)
- Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Disposisi Matematis
- Kemampuan Penalaran Statistis Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share, Think Talk Write dan Teams Games Tournament
- Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X Melalui Model Blended Learning
- Pengaruh Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (Air) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa