Dr. Rohana, S.Si., M.Pd. Menyelesaikan S1 di Unsri Prodi Matematika, S2 di Unsri mengambil Jurusan Pendidikan Matematika, S3 di UPI Bandung jurusan Pendidikan Matematika. Sampai sekarang masih dosen PNSD Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Palembang. Saat ini mengajar di Prodi Matematika dan mengampu mata kuliah Filsafat Ilmu Pendidikan, Metode Statistika, Evaluasi Proses Hasil Pembelajaran, Statistika Matematika. Sekarang masih aktif menjalankan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Publikasi:
- Model Pembelajaran Reflektif Untuk Meningkatkan KPMM Mahasiswa Calon Guru
- Prospective Teachers’ Ability in Mathematical Problem Solving Through Reflective Learning
- Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Reflektif terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Mahasiswa Calon Guru
- Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Calon Guru melalui Pembelajaran Reflektif
- Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe CIRC terhadap KPMM Siswa di SMPN 22 Palembang
- Pemahaman Mahasiswa Terhadap Persamaan Diferensial Biasa Berdasarkan Teori APOS
- Pemahaman Mahasiswa terhadap Persamaan Differensial Biasa berdasarkan Teori APOS
- Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Adversity Quotient
- Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Melalui Pembelajaran Reflektif di SMA
- Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa melalui Pembelajaran Reflektif berbantuan Aplikasi Moodle
- Pengaruh Model Pembelajaran SSCS terhadap KPMM Siswa SMP Negeri 28 Palembang